Loading Website
Diberdayakan oleh Blogger.

Panduan Dropship

Laporkan Penyalahgunaan

Kontributor

Memahami Teknik Pembuatan Garam Rakyat dengan Tehnologi Geomembran

Permasalahan yang ada pada produksi garam rakyat saat ini  adalah kurangnya kualitas dan kuantitas  terhadap kebutuhan garam nasional seirin...

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Random Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Header Ads

Cloud Hosting Indonesia

Mahir Website

Easy import From China

The Power Of Wanita Idaman

Featured

Seni Menjadi Pedagang Online

Akuarium adalah keliru satu wadah pemeliharaan ikan yang relatif sangat mudah pada perawatannya. Akuarium bisa dipakai buat budidaya ikan tawar dan air laut biasanya dalam proses kegiatan pembenihan ikan atau buat pemeliharaan ikan hias. Akuarium ini terbuat menurut bahan kaca dimana penamaan akuarium ini dari berdasarkan bahasa latin yaitu aqua yg berarti air & area yg berarti ruang. Jadi akuarium ini adalah ruangan yg terbatas buat tempat air yang berpenghuni, yang bisa diawasi & dinikmati.

Akuarium yang dipakai buat budidaya ikan ini dapat dibentuk sendiri atau membeli eksklusif berdasarkan toko. Fungsi akuarium menjadi wadah untuk budidaya ikan jua bisa berfungsi menjadi penghias ruangan dimana akuarium tersebut bisa dinikmati keindahannya oleh penggemarnya. Berdasarkan fungsinya, akuarium bisa dibedakan diantaranya adalah :

1. Akuarium Umum

Akuarium ini diisi dengan banyak sekali jenis ikan dan flora air yang bertujuan buat penghias ruangan.

Akuarium generik

Syarat akuarium generik :

2. Akuarium Kelompok

Ikan-ikan yang dipelihara di dalam  akuarium kelompok harus ikan sejenis/sekeluarga serta ditanami oleh tanaman air yang  tanaman air yang diperlukan oleh kelompok ikan yang dipelihara.
Akuarium kelompok

Syarat akuarium kelompok :

3.  Akuarium Sejenis

Dalam akuarium ini, estetika dan dekorasi dikesampingkan, karena tujuan dari akuarium sejenis untuk mengembang-biakan ikan. Jenis akuarium ini yang biasa digunakan untuk membudidayakan ikan air tawar dan laut.
Akuarum sebagai media pemijahan

4. Akuarium Tanaman

Dalam akuarium ini yang memegang peranan adalah tanaman air. Ikan dimasukan kedalam akuarium untuk penghias dan pemelihara tanaman.
Akuarium tanaman sering disebut juga aquascape

Sumber : Pustaka Materi

Semoga Bermanfaat...

Checking your browser before accessing

This process is automatic. Your browser will redirect to your requested content shortly.

Please allow up to 5 seconds…

DDoS protection by Cloudflare
Ray ID: