Loading Website
Diberdayakan oleh Blogger.

Panduan Dropship

Laporkan Penyalahgunaan

Kontributor

Memahami Teknik Pembuatan Garam Rakyat dengan Tehnologi Geomembran

Permasalahan yang ada pada produksi garam rakyat saat ini  adalah kurangnya kualitas dan kuantitas  terhadap kebutuhan garam nasional seirin...

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Random Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Header Ads

Cloud Hosting Indonesia

Mahir Website

Easy import From China

The Power Of Wanita Idaman

Featured

Seni Menjadi Pedagang Online

Pemerintah melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) terus mengupayakan perwujudan visi Pemerintah Jokowi-JK pada menjadikan Indonesia sebagai poros maritim global. Namun pemerintah nir dapat mewujudkan visi akbar tersebut, buat itu dibutuhkan kolaborasi & partisipasi masyakarat pada pembangunan kelautan & perikanan, termasuk rakyat Maluku. Hal ini disampaikan Menteri Kelautan & Perikanan Susi Pudjiastuti ketika memberikan kuliah generik di Universitas Pattimura Ambon, Jumat (16/12).

Susi menyampaikan, poros adalah central of gravity yg mampu menggerakkan sekelililingnya. Semakin kencang poros berkiprah, semakin jua mempengaruhi sekelililingnya. Hal tersebut yang menurutnya merupakan alasan kuat buat Indonesia supaya bekerja keras pada menjadikan Indonesia sebagai poros maritim global.

?Kita sharing kebijakan pemerintah yg dilakukan pemerintahan Jokowi-JK dalam rangka berakibat Indonesia poros maritim global. Poros merupakan titik asal atau central of gravity. Poros bukan bagian dari jalur atau konektivitas lainnya. Poros membuat kegiatan ekonomi yang menghidupkan sekelililingnya. Prinsip ini berakibat kita harus bekerja keras,? Kata Susi.

Dalam kesempatan tadi, Susi juga mengharapkan kolaborasi & partisipasi rakyat Maluku dalam pembangunan sektor kelautan & perikanan, terutama pada menciptakan pabrik pengolahan ikan atau ekspor ikan ke luar negeri.

Sebelumnya, Raja Morela mengucapkan banyak terima kasih kepada KKP atas kebijakan yang menciptakan stok ikan pada Maluku melimpah. Namun, masih terdapat keluhan di warga pada antaranya kurangnya pembeli & cold storage. Susi berharap hal ini bisa teratasi menggunakan bantuan kolaborasi menurut masyarakat setempat.

? Yang urgent kita harus lakukan merupakan pembeli datang ke Maluku. Saya arahkan Perindo dan Perindo menyangga kelebihan penangkapan ikan pada Maluku. Ayo orang Ambon, orang Maluku berkiprah dan bekerja sama buat membangun pabrik,? Ujar Susi.

Susi jua menjelaskan rencana pembangunan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) yang sebagai penekanan primer KKP pada pembangunan pada sektor kelautan & perikanan. Dia berharap, Pemerintah Maluku bisa bekerja sama dengan KKP pada merancang hal-hal yang diinginkan ke depannya.

?Saya ingin pemerintah menciptakan 12 SKPT. Saya terus memprioritaskan Maluku menjadi angka 1 pada hal aliran anggaran menurut prioritas ini. Hal yg belum match, aku harapkan pemerintah Maluku mampu duduk beserta Dirjen KKP buat merancang hal yang akan kita lakukan.,? Kentara Susi.

Di hadapan para mahasiswa Universitas Pattimura, Susi pula membicarakan planning Pemerintah pada membuka pintu gerbang Timur Indonesia buat lebih membentuk Indonesia secara keseluruhan.

?Kita akan buka pintu gerbang Saumlaki. Garuda akan terbang Saumlaki-Darwin-Kupang-Darwin yang akan dioperasikan paling lambat awal kuartal. Saya harap apa yang saya inginkan pada sini jua diimbangi oleh wilayah. Indonesia sentralnya di poly titik & aku harapkan setiap titik bisa membentuk daerahnya sendiri,? Tutup Susi.

Sumber:

http://kkp.Go.Id/2016/12/16/wujudkan-poros-maritim-menteri-susi-kita-wajib -bekerja-keras/

Checking your browser before accessing

This process is automatic. Your browser will redirect to your requested content shortly.

Please allow up to 5 seconds…

DDoS protection by Cloudflare
Ray ID: